SEKILAS INFO
: - Thursday, 25-04-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pengurusan kartu izin tinggal setiap Ahad. Jika ada perubahan jadwal, akan diinformasikan lebih lanjut.
  • 5 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi GAMAJATIM!  memberikan informasi tentang warga Jawa Timur di Mesir khususnya, juga negara Mesir bagi mereka yang tertarik.
Sowan Bareng ke Senior Gamajatim

Reporter: Alya Firdaus
Editor: Aan

Ahad  (22/9) petang, ketua Gamajatim bersama segenap warga Gamajatim bersilaturahmi ke rumah Bapak Ismail dan Ibu Elis di Tajammuk 5. Sebanyak 20 warga Gamajatim ikut serta dalam silaturahmi kali ini.

Pak Ismail adalah salah seorang senior Gamajatim dari Lamongan yang sudah tinggal lama bersama istri, Ibu Elis di Mesir. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dewan pengurus Gamajatim yang bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dengan para senior. Dalam silaturahmi tersebut, para anggota Gamajatim berbincang dan mengobrol santai dengan Pak Ismail dan sekeluarga.

Momentum mendengar wejangan dari bapak ismail

Bapak Ismail dan Ibu Elis berbagi banyak kisah dan pengalaman berharga yang didapatkan selama lebih 7 tahun di Mesir kepada kawan-kawan Gamajatim. Sambutan hangat istri Pak Ismail, Bu Elis, ditambah kepiawaian  beliau dalam bercerita membuat warga Gamajatim senang dalam kunjungan ini.

Pak Ismail dan Bu Elis juga bercerita tentang pengalaman beliau berhaji beberapa tahun yang lalu. Pada kunjungan kali ini diikuti pula oleh beberapa petugas temus Gamajatim yang baru saja pulang dari Tanah suci.

Ibu Elis berharap teman-teman Gamajatim juga bisa mendapat kesempatan menunaikan haji di Tanah suci. “Menabunglah dari sekarang. Ibu dulu berdoa agar bisa haji sebelum umur 40, dan alhamdulilah tercapai, walau banyak dramanya”, ungkap beliau diselingi canda tawa.

Momentum ramah tamah dengan bapak Ismail

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda