SEKILAS INFO
: - Thursday, 18-04-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pengurusan kartu izin tinggal setiap Ahad. Jika ada perubahan jadwal, akan diinformasikan lebih lanjut.
  • 5 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi GAMAJATIM!  memberikan informasi tentang warga Jawa Timur di Mesir khususnya, juga negara Mesir bagi mereka yang tertarik.
Sambut HUT, Panitia Bersilaturahmi ke Bapak Hendra

Editor : M. Nur Syahrus Syahbana
Reporter: Khilda Fitrotul khabibah

 

Ketua panitia HUT Gamajatim beserta para anggotanya berkunjung ke kediaman Bapak Hendra dan Ibu Dina untuk bersilaturahmi di Dokki pada Selasa (24/09) lepas maghrib. Bapak Hendra yang juga menjabat sebagai asisten atase pertahanan di Mesir adalah anggota dewan konsultasi Gamajatim bersama istri beliau, Ibu Dina. Beliau beserta keluarga sudah tinggal selama kurang lebih 3 tahun di Mesir.

Selain silaturahmi, para panitia juga menyampaikan undangan dalam rangka HUT Gamajatim kepada Bapak Hendra dan sekeluarga. Bapak Hendra menyampaikan pesan bahwa penting sekali untuk memperhatikan konsep acara ini dengan mengangkat nilai-nilai daerah Jawa Timur sehingga nanti memberikan kesan bagi para hadirin. “HUT Gamajatim merupakan agenda tahunan, maka dari itu berikanlah kesan yang istimewa dan berbeda dari tahun sebelumnya”, ucap Pak Hendra yang berasal dari kota Blitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda