SEKILAS INFO
: - Friday, 25-09-2020
  • 1 tahun yang lalu / Mulai 19, November 2018 cek status visa bisa melalui website Gamajatimmesir.org dengan menulis nama atau paspor di kolom pencarian cek visa.
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi GAMAJATIM!  memberikan informasi tentang warga Jawa Timur di Mesir khususnya, juga negara Mesir bagi mereka yang tertarik.
DEBAT KANDIDAT CALON KETUA GAMAJATIM PERIODE 2020/2021

Hari ini, 22/Agustus/2020 telah diselenggarakan debat kandidat calon ketua Gamajatim melalui via youtube dan zoom, yang mana kandidat ketua Gamajatim periode 2020/2021 terdapat beberapa nama yang tidak asing lagi bagi kita, diantaranya paslon nomer urut 01 atas nama M.Fikri Zulkarnain, lalu paslon nomer urut 02 atas nama Ahmad Fauzi, dan paslon nomer urut 03 atas nama M. Fariz Baity. Guna tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Seluruh kandidat memperkenalkan diri dan memaparkan visi-misi masing-masing dengan sangat baik yang seluruhnya bertujuan untuk Gamajatim lebih sukses dan maju. Dengan langkah awal yakni pembenahan pada sekretariat Gama, pembaharuan program dan pensolidan abdi dalem yang mana semua aspek tersebut merupakan jantung Gamajatim.

Debat berlangsung selama 3,5 jam yang dimulai pada pukul 16:00 CLT dan dihadiri oleh bapak Nur Fuad Shofiyullah selaku perwakilan dari KBRI Kairo, M. Fakhrudin Arrozi selaku perwakilan dari DPO periode 2019/2020, M. Nur Syaifullah selaku ketua Gamajatim periode 2016/2017 dan Hasan Al Anshori selaku senior Gamajatim.

Suasana debat semakin panas dan komunikatif. Seluruh kandidat menjawab permasalahan dan tantangan-tantangan mendatang dengan problem solving yang cemerlang. Dari sini, dapat dilihat bahwa tiap kandidat memiliki integritas yang layak untuk memimpin Gamajatim setahun kedepan.

Debat ditutup dengan sangat baik. Seluruh kandidat telah menyampaikan program-program terbaik yang dibawanya. Dengan diselenggarakannya debat calon kandidat ketua Gamajatim periode 2020/2021 via online yang disiarkan langsung dari channel kekeluargaan Gamajatim di masa new normal ini. dapat dilihat keantusiasan warga Gamajatim dalam mengikuti tiap sesi debat sore ini. Dan harapan untuk pemilu tahun ini, seluruh warga Gamajatim menggunakan hak pilihnya dengan tepat dan baik di hari yang sudah ditentukan yaitu 28 Agustus 2020 mendatang via online.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda