SEKILAS INFO
: - Friday, 25-09-2020
  • 1 tahun yang lalu / Mulai 19, November 2018 cek status visa bisa melalui website Gamajatimmesir.org dengan menulis nama atau paspor di kolom pencarian cek visa.
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi GAMAJATIM!  memberikan informasi tentang warga Jawa Timur di Mesir khususnya, juga negara Mesir bagi mereka yang tertarik.
PUNCAK ACARA SPA XXII GAMAJATIM

Memasuki agenda terakhir dari SPA XXII Gamajatim 2020, yaitu perhitungan suara dan laporan pertanggung jawaban menjadi tanda akhir dari kepengurusan Gamajatim periode 2019/2020. Jika tahun lalu pemilihan ketua gamajatim diselenggarakan melalui pemilu raya serentak dan seluruh tahapan sosisalisasi disampaikan secara langsung, maka untuk pertama kalinya tahun ini pemilihan diselenggarakan secara virtual vote yang mana hal tersebut tidak mengurangi antusias warga gamajatim dan apresiasi dari seluruh pihak yang mana telah kita saksikan bersama.

Ditandai dengan pemilihan ketua Gamajatim yang diselenggarakan kemarin tepat pada tanggal 30 Agustus sejak pukul 10.00- 17.00 clt via online (WhatsApp). Dan pada Selasa 31 Agustus 2020 bertempat di sekretariat gamajatim, seluruh jajaran panitia saling berkoordinasi guna melangsungkan LPJ dan pemungutan suara hasil pemilu. LPJ berlangsung sangat tertib dan khidmat
Dilanjut peghitungan suara, dengan berdasar keakuratan data hasil akhir yang terpilih sebagai ketua Gamajatim periode 2020/2021 yaitu Ahmad Fauzi dengan 223 total suara.

“Kita semua telah bersatu dalam SPA tahun ini. Disini kita bukan untuk mencari yang terbaik diantara yang terbaik, tetapi semuanya telah dilebur untuk satu visi Gamajatim”
Ujar ketua terpilih Ahmad Fauzi. Dan disusul dengan tanggapan kandidat 01 dan 02 “Tidak ada lagi nomor urut diantara kita, semua bersatu dalam payung Gamajatim”

Zainal Muttaqin, ketua demisioner periode 2019/2020 menanggapi SPA tahun ini yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam ujarnya : “SPA di era pandemi ini sangat menarik dan merupakan langkah awal untuk sesuatu yang belum ada di tahun sebelumnya. Karena seluruh partisipan melalui virtual vote, maka terkumpul seluruh pemilih sebesar 400 jiwa, yang mana pada tahun sebelumnya tidak mencapai angka ini”.

Kegiatan ini ditutup dengan kebersamaan dan kepuasan dari seluruh warga Gamajatim. Diakhiri dengan foto bersama, maka dengan resmi kegiatan SPA XXII Gamajatim 2020 telah usai dilaksanakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda