SEKILAS INFO
: - Saturday, 20-04-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pengurusan kartu izin tinggal setiap Ahad. Jika ada perubahan jadwal, akan diinformasikan lebih lanjut.
  • 5 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi GAMAJATIM!  memberikan informasi tentang warga Jawa Timur di Mesir khususnya, juga negara Mesir bagi mereka yang tertarik.
GAMAJATIM GELAR RAPAT DEWAN PENGURUS

Gelar perkumpulan Dewan Pengurus (DP) baru. Setelah diadakan pelantikan DP baru, pada Selasa (29/9) Keluarga Masyarakat Jawa Timur Mesir (Gamajatim) mengadakan rapat kerja bersama untuk menentukan program dan kemajuan Gamajatim selama satu tahun ke depan. Diadakannya rapat program kerja (proker) ini guna untuk merapatkan barisan masing-masing departemen dalam susunan-susunan program kegiatan satu tahun ke depan.

Acara dibuka oleh Hasan al Anshori yang menjabat sebagai ketua dua berlangsung dengan khidmat dan harmoni. Sebagai penggerak tongkat estafet kepengurusan Gamajatim selama satu tahun ke depan, maka menghidupkan acara yang telah disusun ini menjadi PR bersama.

“Kekuatan dan solidaritas internal Gamajatim ini sangat perlu, sebelum kita menginginkan kekuatan dan solidaritas eksternal atau dalam artian warga Gamajatim sendiri” kurang lebih begitu pesan yang disampaikan oleh Fauzi, selaku ketua umum Gamajatim periode baru.

Eksistensi dan stabilitas kinerja anggota DP menjadi tolok ukur kemajuan Gamajatim selama satu tahun ke depan. Momen terakhir ditutup dengan pemberian nama Dewan Pengurus yaitu DP Kita Bersama. Disusul dengan gemuruh tepuk tangan dari para anggota DP, ini menjadi simbol semangat dan kesiapan mengabdi untuk Gamajatim.

 

Oleh: Khilda Fitrotul Khabibah

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda