SEKILAS INFO
: - Sunday, 20-09-2020
  • 1 tahun yang lalu / Mulai 19, November 2018 cek status visa bisa melalui website Gamajatimmesir.org dengan menulis nama atau paspor di kolom pencarian cek visa.
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi GAMAJATIM!  memberikan informasi tentang warga Jawa Timur di Mesir khususnya, juga negara Mesir bagi mereka yang tertarik.
Tahun Ajaran Baru, Mediator Al-Gawatim Adakan Pembekalan

Malang, 3 September 2019, Merupakan hari yang bersejarah bagi 6 orang Mahasiswa Baru Al-azhar Mesir. Pasalnya mereka akan melakukan kegiatan pembekalan keberangkatan ke Al-Azhar Kairo, Mesir. Acara yang berlangsung selama 2 hari ini di adakan di Samaranta Guest House, Kota Batu, Jawa Timur. Dengan jumlah peserta yang hadir 6 orang dari jumlah total Mahasiswa baru sebanyak 8 orang.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini di awali dengan acara pembekalan seputar Al-Azhar yang mana dibawa oleh Cak Luqman Hakim. Lalu dilanjutkan oleh mbak Wildah Binasrillah yang mana membahas seputar perkuliahan dan tips dan trik menjalani studi di Mesir.

Di hari kedua acara dilanjutkan dengan game edukatif. Acara yang berlangsung di hari kedua ini cukup menarik antusias peserta. Yang mana dengan game ini mempererat kerja sama tim dan menyambung tali silaturahim, ujar Sam Fariz Baity selaku manajer pemberangkatan.

Di akhir kegiatan pembekalan ini dibentuk nama angkatan beserta ketua angkatan. Yang mana angkatan keberangkatan tahun ini bernama De Javu. Dengan ketua dari Laki-laki Dimas Amiruddin, dan yang perempuan Asiyah Hanum.

Pengumuman sebelumnyaOkad Outdoor; Gamajatim Road to Fusthot Pengumuman setelahnyaKUMPUL PERDANA CREW BULETIN SURYA

Agenda