SEKILAS INFO
: - Sunday, 05-05-2024
  • 1 bulan yang lalu / Pengurusan kartu izin tinggal setiap Ahad. Jika ada perubahan jadwal, akan diinformasikan lebih lanjut.
  • 5 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi GAMAJATIM!  memberikan informasi tentang warga Jawa Timur di Mesir khususnya, juga negara Mesir bagi mereka yang tertarik.
TAKRIM KHIRIJIN GAMAJATIM 2021; KESAN DAN PESAN ALUMNI AZHAR

Suryanews, Kairo–Selasa (9/11) Gamajatim (Keluarga Masyarakat Jawa Timur) Mesir mengadakan takrim bagi 45 wisudawan/wisudawati warga Gama tahun ini. Tepat di sekretariatnya, takrim ini dibungkus dalam acara “Sholawat Bersama dan Takrim Khirijin Gamajatim 2021.”

Acara yang sengaja diadakan oleh jajaran DP (Dewan Pengurus) 2021-2022 selain bertujuan untuk memotivasi warga, juga merupakan bentuk apresiasi dan wadah mempererat tali silaturahmi, jelas Salsa Billa Riska Aulia, anggota DP 2021-2022 dari Departemen Sosial yang menjadi penanggung jawab acara.

Hal ini senada dengan pesan dari salah satu wisudawan yang berhasil menempuh studi S1 di Universitas Al-Azhar, “Semoga Gamajatim selalu menjaga silaturahmi antar warganya, tetap solid persaudaraan dan kekeluargaannya, tetap menjadi lentera bagi dirinya dan sekitarnya,” papar Nizar Ramadhan Al Muzakki.

Ia juga menyampaikan pengalaman dan keluh kesahnya setelah berhasil lulus tepat waktu dengan menyandang gelar ‘Lc’, “Bahagia dan sedih. Karena masih merasa kurang ilmu. Merasa masih banyak yang belum dirasakan dan dilakukan.”

 

Oleh Wanda Muflihah

1 komentar

Nizar, Sunday, 14 Nov 2021

Wanda maximof terbaek haha

Reply

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda